Dikontrak Selangor, Koleksi Mobil Andik Bertambah

Penampilan Andik Vermansyah di timnas Indonesia

Andik Vermansyah merupakan salah satu pemain tanah air yang sukses berkarir di luar negeri. Mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut kini bermain untuk salah satu klub negeri tetangga Malaysia, Selangor FC. Andik merupakan salah satu pemain timnas Indonesia yang termasuk dalam generasi emas kala itu. Dimana Skuad Garuda diisi dengan segudang pemain muda berbakat.

Kekayaan Andik bertambah sejak bermain untuk Selangor
Kekayaan Andik bertambah sejak bermain untuk Selangor

Meski secara fisik Andik tidak memiliki ukuran tubuh yang begitu besar, ini tidak menghambat sang pemain untuk tetap berjuang. Alhasil berkat penampilan gemilangnya di sejumlah laga internasional bersama timnas tersebut membuatnya banyak dilirik klub luar negeri. Andik yang saat itu berstatus sebagai pemain Persebaya pun akhirnya memilih Selangor sebagai klub barunya.

Berkarir di salah satu klub papan atas Negeri Jiran tersebut, Andik mendapatkan imbalan yang cukup setimpal. Kini aset sang pemain sudah melebih rata-rata pemain sepakbola profesional tanah air. Bahkan jika dibandingkan dengan sesama rekannya di Selangor, kontrak Andik bisa dibilang sedikit lebih tinggi. Namun sang pemain mengatakan tidak terlalu tinggi perbedaannya.

Kini jika dihitung-hitung kekayaan Andik mencapai milyaran rupiah. Sejumlah aset seperti rumah, mobil dan motor pun kini telah dimiliki oleh sang pemain. Padahal semasa awal berkarir di bidang sepakbola, Andik tidak pernah berpikir untuk memiliki kekayaan sebanyak ini.

Andik Tak Tertarik Beli Mobil Mewah

Memiliki karir yang cukup cemerlang di negeri tetangga selaras dengan penghasilan Andik Vermansyah. Pundi-pundi dompet sang pemain yang kerap dijuluki Messi Indonesia ini pun juga semakin membengkak. Sebelumnya Andik telah memiliki aset seperti rumah dan kendaraan pribadi. Semua itu berkat jerih payahnya selama berkarir bersama Pesebaya Surabaya.

Penampilan Andik Vermansyah di timnas Indonesia
Penampilan Andik Vermansyah di timnas Indonesia

Dan ketika dikontrak oleh Selangor FC, nilai transfer Andik yang fantastis tersebut pun berhasil menambah pundi kekayaan sang pemain. Dari uang kontraknya dengan Selangor, Andik pun memutuskan menggunakanya untuk investasi. Sang pemain menginvastasikan uang tersebut dalam bentuk rumah dengan 14 pintu untuk dikontrakan. Selain itu, Andik juga menggunakannya untuk menambah 1 unit mobil baru.

Aksi Andik bersama Selangor FC
Aksi Andik bersama Selangor FC

Namun jangan berpikir sang pemain membeli mobil supersport seperti Ferrari atau Lamborghini. Andik justru memilih untuk memboyong salah satu brand otomotif Jepang paling laku di tanah air, Toyota Fortuner. Saat ditanya mengapa tidak memilih untuk membeli mobil sport, sang pemain hanya menjawab:

“Ah, tidak lah mas. Tidak ada kepikiran saya untuk membeli mobil mewah seperti itu. Bagi saya mobil itu yang penting fungsinya, makanya saya ambil itu Fortuner kan. Muatannya juga lebih besar, jadi saya bisa ajak ibu dan keluarga jalan-jalan pakai mobil” begitu ujar pemain kelahiran Jember, 23 November 1991 tersebut.

Berapa Harga Toyota Fortuner Andik Vermansyah?

Banderol harga Toyota Fortuner terbaru milik Andik ini memang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Fortuner keluaran terbaru ini megusung jargon ‘Tough and Bold’ membuatnya semakin terlihat gagah dan elegan. Sentuhan baru baik eksterior maupun interiornya membuat kenaikan harga Toyota Fortuner ini terasa wajar.

Meski begitu pada bagian dapur pacu, Fortuner tidak mengalami perubahan yang cukup signifikan. Ada satu tipe yang mengusung penggerak roda  4×4. Namun menurut kabar, konsumen harus memesan terlebih dahulu karena tidak diproduksi secara massal. All New Fortuner dengan tipe paling rendah ( G 2,4L dengan transmisi manual) dibanderol sekitar Rp 442 jutaan.

Memang, apabila dibandingkan dengan banderol harga versi lamanya, mengalami peningkatan cukup siginifikan. Sebagai contoh, untuk generasi lama Fortuner paling mahal adalah tipe V dengan transmisi otomatis yang dijual mulai harga Rp 530 jutaan. Sedangkan untuk harga Toyota Fortuner generasi 2016 ini, paling mahal adalah tipe G 4×4 dengan transmisi otomatis yang banderolnya mencapai Rp 557 jutaan.